Ngantor yang selalu Disandingkan dengan Segelas Kopi

Sobat sekalian apakah pernah mengalami dunia kerja ? kebetulan nih, yang pernah ngantor di perusahaan yang disukai atau yang tidak disukai. Sibuknya bekerja kadang membuatmu merasakan penat, betul ya ?, bukan berarti hal seperti orang yang gila kerja ya…hehe
terus, apa hubungannya dengan kopi ?,

Kita kembali ke judulnya yakni “Ngantor yang selalu disandingkan dengan segelas kopi”.
Nah begini sob, saya pribadi orang kantoran yang pernah merasakan ikut-ikutan ngopi, gegara teman sekantor yang doyan kopi. tidak hanya 1 orang melainkan banyak juga, wew…

Ada diantara mereka yang caranya itu lho…,mulai dari bawa kopi dari rumah maksudnya model sachetan, ada yang beli diwarung ketika jam istirahat untuk memulainya kisaran jam 2 nyeduh kopinya.

Kalo temen yang tajir, beda level sob ngopinya, yakni pesen starbuck atau JCO dan kopi siap minum lainnya yang sedang trend belakangan ini. Memang kerja kantoran itu bikin ngantuk lho…bener ngga ?.

jadi itulah yang mereka lakukan. Sama kok dari varian jabatan posisi mereka mau staff biasa sampai kalangan manajer atau direksi.
Jadi ngantor jika tidak ngopi bagi mereka seorang maniak kopi, kurang gitu loh..

Sudah menjadi bagian tersendiri ngantor yang selalu disandingkan dengan kopi.

Jadi menurut kalian bagaimana bleh ?

Reply