Gelas kopi Terbaik untuk Menemani Ngopi di Rumah

Kopi menjadi salah satu minuman terbanyak yang dikonsumsi orang di seluruh dunia. Nah, buat pencinta kopi tentu tahu jika minum kopi atau teh dari gelas kertas atau plastik bukan langkah paling baik. Ke-2 tipe gelas itu dapat mengakibatkan toksin meresap ke pada minuman serta mengubah rasa-rasanya.

Mengulas mengenai kopi atau teh, tentu saja Anda memiliki gelas favorite untuk menyeduh kopi kegemaran Anda bukan? Dari sekian banyak gelas, di bawah ini ada beberapa pilihan Gelas kopi yang pas untuk menyeduh kopi atau teh.

Cangkir keramik dengan piring kecilnya

Tipe gelas teh yang satu ini tentu sudah berada di rumahmu. Ya, cangkir memiliki bahan fundamen keramik serta mempunyai piring kecilnya pasti benar-benar cocok untuk temani waktu enjoy Anda. Cangkir ini mempunyai pegangan di satu bagian serta ukurannya juga sedang. Sesaat piringnya berperan untuk menempatkan sendok atau biskuit favorit Anda.

Anda yang seringkali tea time tentu seringkali menggunakan cangkir yang berpenampilan oriental itu. Seringkali, cangkir dengan permukaan yang dihias dengan bermacam motif atau polos ini ialah wadah paling cocok untuk nikmati kopi atau teh, karena cita rasa kopi masih terbangun dan penampilan cangkirnya makin menawan.

Cangkir kaca

sumber: alibaba.com

Anda senang minum kopi atau teh di saat kepala Anda sedang capek? Nah, dari semua tipe Gelas kopi, tentu Anda sempat minum kopi atau teh dari irish coffee glass. Cangkir yang dibuat dari kaca itu benar-benar pas untuk menyediakan special hot coffee drink.

Tetapi tahukah Anda? Gelas tipe ini termasuk aman yah. Karena material kaca tidak memiliki kandungan bahan kimia organik serta di lain sisi permukaannya halus hingga gampang untuk dibikin bersih. Serta menyeduh kopi atau teh panas juga rasa aslinya tidak beralih sedikitpun.

Meskipun begitu, pemakaiannya harus berhati-hati ya. Pasalnya cangkir kaca ini gampang pecah jika seringkali terserang tekanan temperatur tinggi, entah itu tekangan temperatur dingin atau panas.

Gelas enamel

sumber: alibaba.com

Coba cek, apa di rumah Anda masih ada gelas enamel? Jika ada, Anda juga dapat menyeduh kopi kegemaran Anda dengan gelas enamel.

Ya, tipe gelas yang satu ini akan nampak makin vintage serta retro waktu dipakai. Hal itu memperlihatkan jika Anda mempunyai taste yang menarik. Jadi, jangan sangsi untuk coffee time dengan menggunakan gelas enamel sekalian duduk manja di teras rumah. Karena penyajian kopi tidak cuma pada cita rasa kopi tersebut, Tetapi juga bisa dipandang dari aksesori penunjangnya.

Gelas termos

sumber: lazada.com

Setelah itu ada gelas kopi memiliki bahan stainless steel. Tipe gelas yang satu ini dapat meredam panas kopi dengan sanga kuat, hingga benar-benar pas menjadi bahan tumbler atau termos buat Anda bawa serta waktu melancong.

Susunan spesial di gelas dan tutup karetnya akan dapat menjaga temperatur panas dari minuman Anda.

Mug

sumber: freepik.com

Tentu saja tiap peminum kopi mempunyai opsi yang lain saat pilih tipe gelas kopinya. Kemungkinan beberapa orang makin menyenangi mug bila dibandingkan dengan cangkir kopi kecil.

Pasalnya mug condong lebih besar ukuran bila dibandingkan dengan cangkir keramik beralas piring kecil, hingga beberapa peminum kopi lebih memilih gelas ini untuk menyeduh minuman kegemarannya.

Biasanya mug dibuat dari porselain atau keramik paling baik yang dapat meredam temperatur panas semakin lama.

Serta tidak sebatas manfaatnya untuk wadah kopi atau teh, mug juga sekarang dibuat beragam macam dengan beraneka macam yang lucu serta unik. Contohnya saja seperti Kinto Mugtail yang berupa bermacam binatang dengan pegangan berbentuk ekor hewan-hewan lucu serta menggemaskan.

Self stirring mug

sumber: amazon.com

Setelah itu ada tipe gelas kopi dengan pengaduk automatis. Mungkin aneh di telinga Anda ya? Tetapi sekarang spesial buat Anda yang pencinta kopi, smart glasses adalah gelas unik yang dapat mengeduk isi minuman dengan cara automatis.

Dimana gelas ini memakai energi 2 buah baterei AA dibagian bawah gelasnya. Lalu Anda tinggal menekan tombol yang berada di gagang gelas, minumanmu akan teraduk sendirinya.

Jadi Anda yang super repot tetapi perlu kopi, tidak perlu repot lagi harus menggunakan sendok untuk mengeduk minuman Anda. Saat ini Anda dapat utamakan self stirring mug untuk menyeduh kopi instant.

Reply