Filosofi Kopi Tentang Kata-Kata Romantis

Kopi memang selalu memberikan inspirasi bagi Dee Lestari untuk menemukan sebuah karya buku fiksi tentang “filosofi kopi”, terdapat beberapa filosofi yang unik dari Filosofi kopi tentang makna kehidupan, filosofi kopi tentang hubungan persahabatan. Untuk kesempatan ini, saya akan bahas filosofi kopi tentang romantis.

Jika kita memahami kata-kata romantis, tentu kita akan selalu mengaitkan tentang hubungan percintaan seseorang. Kopi memang selalu bisa mengerti arti segala makna yang terkandung dalam sebuah pemikiran hingga beberapa kata-kata pun ditemukan oleh seorang sastra yang terkenal.

Terkadang kita sering menemukan, tentunya bagi kaum muda-mudi selalu berkunjung ke suatu tempat untuk sekedar melepas rindu yang dikarenakan ruang dan waktu yang memisahkan mereka.

Segala hal yang dibicarakan dari curahan hati dan segala macam persoalan yang mereka hadapi serta jalani, membuat mereka selalu ditemani dengan secangkir kopi. Membuat suasana menjadi pas serta romantis, karena sebagai tanda kutip “inilah waktunya kita bicara, karena hanya kita berdua disini dan ditemani dengan secangkir kopi yang nikmat”.

Kamu bisa mengetahui filosofi kopi kata-kata romantisme sebagai berikut:

Reply