10 Meme Kopi yang Lucu, Bisa Membuatmu Terhibur

Halo sobat, Jika kamu menyukai kopi, kamu mungkin tertarik setiap lelucon yang ada, apalagi mengenai perihal kopi. Dengan dunia digital yang penuh dengan meme, kamu pasti pernah menemukan gambar yang unik namun menghibur.

Kami telah mengumpulkan daftar dari beberapa meme kopi terbaik di pinterest mengenai pick-me-up minuman kopi menurut versi baristalakadar.

Silahkan nikmati artikel ini dan jangan lupa sambil menyeruput kopi favorit pilihan kamu. Semoga kamu semua terhibur, dengan konten yang kami sajikan ini.

#1 Minum Kopi ABC

Ahaha…agak kocak ketika saya melihat image ini. coba saja kamu pikirkan, apa iya yang namanya “Kopi ABC” kopi lalu dicemplungin baterai dengan baterai ABC, awokwok…

Mungkin saya berpikir nih orang pengen dibuatin kopi ABC, eh malah dibuatin kopi merek lain. Alhasil kebetulan ada baterai ABC didekitar dia, eh…langsung deh cemplungin, sambil bereskpersi kesal. Mungkin lho…

#2 Begadang jangan begadang

Hahaha…oke-oke untuk yang satu ini, siapa yang tidak mengenal foto meme diatas, yaps,…bang roma irama (penyanyi dangdut atau raja dangdut). Cukup unik, jadi kamu sekalian dikasih tau tuh untuk jangan begadang sampe malam-malam.

Mo ngeblog, bisnis online, tugas gambar apalagi dah, udahlah jangan dikerjakan ampe larut malam tapi, tapi nih kalo tiada kopinya donk maksudnya. Pertanyaannya, sobat sekalian bergadang mpe malam-malam biasa ngga ngopi ta ?, mank kuat tuh mata, wkwk…

#3 Monggo mas, ngopi rumiyin

Aduh..duh nih mata gak bisa kedip trus sob kalo liat meme diatas satu ini (halah lebay lu..) haha…

Ngga kuat cuy, manis euy. Hehe…jadi begini sob kalian semua tu ditawarin sama mba cantik tuh, ngopi dulu lah…kerja mulu, biar gak tegang-tegang amat.

#4 Hobi cowok

Pffttt….sorih nih sob. berpikir positif aja ya, katanya sih hobi cowok itu ada dua lho…

Kalo engga ngopi ya nyusu begitu, hmm…no komen dah. bagaimana persepsi kalian ?

#5 Ngopi, ngelamun, sambil mikir utang

Begini sob, kopi itu pas banget buat temen yang selalu disandingkan pada saat kita punya banyak utang, atau ngelamun tak lupa rokok menjadi kisah yang harus dimaksudkan dalam momen ini.

jadi jika kamu punya hutang jangan terlalu dipikirkan ya sob, yang penting usaha gimana bisa melunasi semua hutangnya. Tapi kalo lagi stres kebingungan melunasinya, yah…ngopi dululah, plus melamun sejenak, namun jangan berlarut. hahaha…

#6 Ngopi sambil ngerokok itu nikmat

Oke nih sob, agak sedikit konyol juga nih sob. rokok memang sebagian orang selalu disandingkan dengan kopi. tapi ya engga gitu lah, maksudnya ?, ya engga seperti yang dilakukan mas-mas diatas ini, kan terlalu keren ya..

Tapi yah jika memang ada, dan bisa melakukan hal seperti mas diatas kasih jempol 5. hahaha…

#7 Ayo ngopi

Jadi sob, kamu itu ditegur nih untuk tidak memiliki sifat su’udzonan alias berperasangka buruk terhadap sesuatu. Daripada terus-terusan begitu, lebih baik rawatlah hati, pikiran serta lisan dari hal tersebut.

Cobalah untuk relax sejenak sembari ngopi dulu, ya gak ?

#8 Maukah kamu minum kopi denganku ?

Udah kayak mau nikah aja nih sob ya, cocok sih buat ngajakin temen cewe ngopi bareng nih ngga tau deh bagaimana ekspresi mereka jika diginiin, tapi kalo begini sama temen cowok juga, bagaimana ya sob reaksi mereka, mungkin iiihh…jijik, haha..

Sudahlah sob jangan berpikir yang tidak-tidak, intinya adalah ngajak ngopi temen plus ngobrol-ngobrol gak penting gitu, haha…

#9 Kelakuan kucing lagi ngopi

Kucing yang bergaya ngopi, kucing siapa nih…haha

jadi sob nih…kucing ini akan melakukan suatu hal jika dia minum kopi terlebih dahulu, udah kayak kucing pencari inspirasi aja.

#10 Minum kopi volume besar

Kalo orang udah gila kopi mungkin jadi kayak gini sob, kasih secangkir kopi tentu kurang, jadi nih orang desain cangkir sendiri lalu pesenin ke vendor trus pake dan nikmati sendiri, hehe….cuma berspekulasi lho sob ya,…haha

Reply